latest Post

Aloe Gel Mengobati Luka Bakar


Luka bakar adalah kerusakan atau luka pada kulit yang biasanya disebabkan oleh suhu yang begitu panas, dan dapat menimbulkan gejala, seperti rasa sakit yang tak tertahankan, kulit memerah, kulit mengelupas, mengalami pembengkakan, kulit melepuh dan hangus.

Luka bakar biasanya disebabkan oleh hal – hal yang bersuhu panas, seperti api, uap cairan, benda yang panas, listrik, petir, gesekan yang berdampak panas, zat – zat kimia, radiasi, dan yang paling sering dialami oleh sebagian orang adalah luka bakar akibat paparan sinar matahari.

Luka bakar yang disebabkan oleh paparan sinar matahari merupakan luka bakar yang paling sering terjadi ketimbang jenis luka bakar lainnya. Kita ketahui bahwa matahari muncul memberikan energy kehidupan setiap harinya. Sehingga, tidak bisa dipungkiri bahwa setiap orang pasti berjumpa dengan sang surya setiap hari. Mungkin alasan inilah yang menjadikan luka bakar akibat paparan sinar matahari lebih sering terjadi dibandingkan luka bakar lainnya.

Anda pernah bermain ke pantai, bukan? Anda pernah berenang di pantai ketika siang bolong? Atau berenang di kolam renang ketika terik matahari menyengat? Ataukah Anda pernah berjalan kaki dengan rute jauh di siang bolong? Jika hal – hal tersebut pernah Anda lakukan, maka besar sekali kemungkinan Anda untuk terkena masalah luka bakar akibat paparan sinar matahari ketika selesai melakukan aktivitas – aktivitas tersebut.

Luka bakar akibat paparan sinar matahari biasanya memiliki gejala, seperti kulit yang memerah, terasa sakit dan perih, dan terkadang mengelupas. Selain itu, jika luka yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari tersebut adalah luka yang parah, terkadang akan menimbulkan efek lepuhan pada kulit, disertai cairan di dalamnya. Bukah hanya itu saja, luka bakar akibat paparan sinar matahari yang parah juga dapat menyebabkan demam, sakit kepala, dan kelelahan.

Selain memberikan sensasi terbakar, nyeri, kulit menjadi merah melepuh, luka bakar akibat paparan sinar matahari juga bisa menjadikan sebagian orang tertentu kehilangan kepercayaan dirinya. Mengapa? Karena orang yang memiliki luka bakar akibat paparan sinar matahari kulitnya akan memerah kehitaman, dan akan terlihat belang, sehingga kurang indah dipandang.
Nah, kini ada solusi terbaik untuk mengobati luka bakar akibat paparan sinar matahari, yaitu dengan menggunakan obat herbal dalam bentuk gel yang biasa dikenal dengan sebutan aloe gel. Sehingga, Anda tidak perlu untuk tidak percaya diri lagi, karena kulit Anda sejatinya adalah indah.

Produk : Aloe Gel

loading...

Recommended Posts × +

0 comments:

Post a Comment

http://ho.lazada.co.id/SHYooY