latest Post

Testimoni Produk Jelly Gamat & Oxi-Pro untuk Wasir/Ambeien



Testimoni pengguna produk jelly gamat dan oxi-pro kali ini berasal dari Yogyakarta.

Testimoni Ny. S. A,Md dari Bantul – Yogyakarta

Kombinasi produk yang digunakan :

Oxi-Pro 3 kali sehari 20 tetes
Jelly Gamat 3 kali sehari 1 sendok

Periode konsumsi        1 minggu

Cerita singkat
Awal Desember 2014 saya terkena wasir luar dan dalam. Akibatnya darah segar mengucur dari dubur saya. Saat periksa di Instalasi Gawat Darurat di rumah sakit, dokter menyarankan untuk operasi. Oleh teman yang membesuk saya, dikenalkan produk Perfect, karena pernah mengalami penyakit yang sama dan sembuh oleh produk-produk Perfect.

Saya kemudian mencoba produk Oxi-Pro dan Jelly Gamat. Selain di minum, saya juga mengoleskan Jelly Gamat  pada wasir saya.

Setelah 1 minggu Alhamdulillah wasir saya mengecil dan luka pada wasir luar saya mengering.
Saat ini saya sudah sembuh sepenuhnya, wasir menjadi sudah sangat kecil, kemudian menghilang. Dengan perantara Oxi-Pro dan Jelly Gamat saya tidak jadi operasi.

Kombinasi produk yang digunakan :

Oxi-Pro 3 kali sehari 20 tetes
Jelly Gamat 3 kali sehari 1 sendok

loading...

Recommended Posts × +

0 comments:

Post a Comment

http://ho.lazada.co.id/SHYooY