latest Post

Testimoni Spirulina, Oxi-Pro & Jelly Gamat untuk Kanker Kolon


Testimonial dari Ny. AL, usia 37 Tahun dari Nganjuk – Jawa Timur.

Kombinasi produk yang digunakan :
Periode konsumsi        1 bulan

Cerita singkat :
Pada akhir September 2014 saya merasakan sakit diperut dan sembelit. Saat periksa ke dokter, hasil USG di ketahui ILEUS (Penyumbatan Usus) dan harus segera dioperasi.

Setelah pembedahan, diketahui terdapat kanker pada usus besar sehingga harus dipotong. Setelah operasi dokter menyarankan untuk melakukan kemoterapi, namun karena takut efeng sampingnya, saya tidak melakukannya.

Saya kemudian mencoba alternative dengan mengkonsumsi Oxi-Pro, Jelly Gamat dan Spirulina rekomendasi dari Drg. Indriyatun dari Yogyakarta.

Hasilnya luar biasa, angka penanda kanker (CEA) yang sebelumnya 13.46 ng/ml setelah satu bulan turun menjadi normal di angka 4,55 ng/ml.

Saya sangat puas akan hasil ini, dan saya terus menjaga pola makan sehat dan mengkonsumsi produk-produk Perfect.

Kombinasi produk yang digunakan :

loading...

Recommended Posts × +

0 comments:

Post a Comment

http://ho.lazada.co.id/SHYooY