latest Post

Aloe Gel untuk Luka Stretchmark Pasca Operasi dan Melahirkan


Tumbuhan lidah buaya terkenal akan nutrisi dan kandungan lain yang bermanfaat bagi kesehatan kulit dan rambut. Benar begitu? Ya, akhir – akhir ini tumbuhan lidah buaya digunakan sebagai bahan dasar suatu perusahaan farmasi atau kosmetik yang memproduksi produk kecantikan dan kesehatan kulit. Selain itu, lidah buaya juga telah digunakan sebagai makanan kesehatan dan minuman kesehatan.

Salah satu fungsi tumbuhan lidah buaya untuk kesehatan kulit adalah sebagai penghilang luka stretchmark pasca operasi dan melahirkan. Oleh karena itu, para ahli melakukan riset terhadap tumbuhan satu ini, yaitu membuat formula khusus dari ekstrak lidah buaya, kemudian dijadikan sebagai produk berbentuk gel penghilang luka.

Produk gel penghilang luka tersebut dinamakan sebagai aloe gel penghilang luka. Aloe gel memiliki manfaat yang sama seperti tumbuhan lidah buaya, yakni dapat merawat kesehatan kulit, seperti menghilangkan bekas jerawat, penghilang luka stretchmark pasca operasi dan melahirkan, dan sebagainya.

Aloe gel dengan bentuknya yang berbentuk gel menjadikannya lebih praktis untuk digunakan, serta tidak memberikan bau yang kurang sedap, bahkan harum. Aloe gel sangat cocok digunakan sebagai penghilang luka stretchmark pasca operasi dan melahirkan. Jadi, jika Anda memiliki luka stretchmark pasca operasi dan melahirkan, maka cukup olesi dengan aloe gel di bagian luka stretchmark tersebut.






Perfect Aloe Gel

loading...

Recommended Posts × +
http://ho.lazada.co.id/SHYooY