latest Post

Solusi Kecerdasan Anak Dengan Nutrisi Lengkap Spirulina



Kecerdasan anak tidak hanya di ukur melalui kecerdasan Intellegence Quotient. Sifat kecerdasan seseorang anak yaitu multiple Intellegence, dimana seorang anak harus mampu mengeksplorasikan kecerdasan musicalnya, analisis logicalnya, interpersonalnya, Moral, Natural/Alam, Sosial, Visual, Vocal/Verbal, lingustik dan Body smartnya. Peranan ayah dan bunda dalam menstimulasi tumbuh kembang anak adalah potensi besar untuk mendukung kecerdasan multiple intelligence seorang anak terutama di usia golden age.

Anak Susah Makan

Pada umumnya kesulitan para orang tua menghadapi masalah anak di usia 1 – 5 tahun adalah masalah anak susah makan, tak sedikit orang tua yang repot dibuatnya untuk mengatur pola menu yang bervariasi dengan gizi seimbang tiap harinya. Tapi pengaturan menu makan tiap harinya apakah sudah yakin kalau harinya apakah sudah yakin kalau gizi lengkap anak sudah terpenuhi? Apalagi menghadapi karakteristik anak yang pilih-pilih makan, contoh tidak suka sayur dan buah-buahan?

Bagaimana solusinya untuk mendukung kecerdasan anak?

Perfect Indonesia hadir dengan Perfect Spirulina yang merupakan sumber nutrisi alami, kaya akan kandungan nutrisi makro dan mikro yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak. Kandungan dengan spirulina berupa vitamin, mineral lengkap, klorofil dan asam folat adalah gizi seimbang untuk membantu kecerdasaan otak dan imunitas anak.

Stimulasi kecerdasan otak anak dengan konsumsi Perfect Spirulina 2 x sehari 5 tablet memenuhi keseimbangan gizi si anak.

Sediakan selalu Perfect Spirulina di rumah anda untuk menjaga kecukupan nutrisi anggota keluarga anda. Tersedia dalam 3 kemasan : 140 tablet, 400 tablet dan 1000 tablet.



Perfect Spirulina

loading...

Recommended Posts × +

0 comments:

Post a Comment

http://ho.lazada.co.id/SHYooY